Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Saturday 18 May 2013

Semangat Bisnis Online


Sahabat semangat semuanya, tidak ada yang tidak mungkin bisa kita capai, sejauh pikiran dan hati kita mengatakan mungkin. Semua yang kelihatan tidak mungkin, itu karena belum kita coba saja. Kalau sudah kita coba kita baru bisa memutuskan apakah hasilnya mungkin ataupun tidak mungkin.

Apakah kalian tahu dimana tempat bertanya yang paling baik ? tempat bertanya yang paling baik adalah Tindakan. Tanya Kenapa ? Karena Tindakan tidak pernah menunda jawaban. Saat ini Anda coba, maka saat ini juga Anda akan dapatkan jawaban dan semua kemungkinannya. Selama apa Anda menunda, maka selama itu pula Anda menunda keberhasilan Anda.

Belajarlah dari pepatah yang mengatakn " Lempar Satu, Kena Dua" ia benar. Gunakan dan praktekkan istilah ini dalam kehidupan kita sahabat. Maksudnya apa ? maksudnya adalah pikirkan pekerjaan apa yang paling baik bagi Anda, yang sesuai dengan minat dan hoby Anda. maksudnya kena dua adalah disamping itu, Anda juga harus memikirkan bisnis dan tambahan penghasilan lainnya. setidaknya bisa membantu dan menambah semangat hidup. Bukankah Hidup ini hanya sekali, maka hiduplah yang berarti, bekerjalah dan berupayalah lalu berdo'a. Niscaya Tuhan akan mengabulkan do'a Anda yang dibarengi dengan usaha. Karena sebenarnya Tuhan Maha Pendengar Do'a, tapi Tuhan lebih memperioritaskan do'a nya orang yang berusaha.

Terlepas dari apapun profesi dan cita - cita Anda, milikilah bisnis sampingan yang bisa menambah income serta motivasi bekerja. Jika Anda telah memulai untuk menjalankan bisnis, setidaknya saat bisnis itu telah berkembang, bisnis itupun bisa diteruskan oleh istri ataupun anak - anak Anda. pertanyaannya, jika Anda tidak memulainya sekarang, kapan lagi bisnis Anda akan tumbuh ? mulailah sekarang, maka dengan sendirinya kualitas bisnis Anda akan teruji oleh waktu. Izinkan bisnis tumbuh, dan itu semuanya bisa diraih, jika Anda memulainya sekarang. Karena waktu yang paling baik untuk memualai apapun adalah sekarang.

Saya tertarik sekali jika Anda memiliki bisnis online, kenapa begitu ? ia, karena bisnis online adalah sebuah bisnis yang wilayah kerjanya tidak nyata, tapi maya. mungkin pun Anda disibukkan dengan pekerjaan Anda di dunia nyata dan itu terasa cukup melelahkan. Tidak ada salahnya mencoba bisnis online, bisnis online bisa tumbuh dan berkembang tidak dengan modal yang mahal dan besar, seperti bisnis didunia nyata.

Anda cukup belajar, dan memahami bagaimana siklus dan alur kerja di bisnis online, pelajari beberapa tutorial dan panduang - panduang bisnis online. Anda juga bisa belajar dan terampil membuat serta mengelola blog Anda sendiri, dengan disiplin dan ketekunan yang Anda pelihara mudah - mudahan bisnis online yang Anda kelola dengan sendirinya akan membantu Anda, dalam menambah penghasilan Anda. Memang masih banyak yang tidak percaya, bahwa bisnis online mampu menghasilkan uang, tapi coba dipikir lagi, Ada lho orang yang bisa menghasilkan uang dari bisnis online, dan terbukti berhasil.

Nah, sejauh orang lain bisa membuktikannya, berarti bisnis online adalah bisnis yang masuk akal dan sangat mungkin untuk dicoba. mana tau, Anda jodoh dengan bisnis dibidang dunia maya ini. Selamanya Anda tidak mau belajar, maka selama itu Anda tidak akan pernah tahu, Selamanya Anda tidak mau mencoba, maka selama itu Anda tidak akan dapatkan jawabannya, dan selamanya Anda tidak mau cari tahu, maka selama itu pula Anda tidak akan pernah tahu.

Mari sahabat semuanya, Bangun dan kejarlah semua ketertinggalan Anda. Karena tidak ada kata - kata terlambat untuk memulai, begitu pun untuk mengakhiri. Semoga semakin bersemangat dengan memulai dan berfikir untuk menjadikan bisnis online bagian dari misi Anda dalam bekerja dan menghasilkan keuntungan dalam kehidupan ini.

Selamat Mencoba, Selamat Mencari Tahu & Selamat Membuktikan.
Temukan Rahasia Berbisnis Online Disini >> PANDUAN CERDAS BISNIS ONLINE

Semangat Bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

7 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ingin belajar bisnis online tapi blm tau caranya tolong kasih tau tq?

      Delete
  2. ok...tetap semangatz....semoga sdikitnya artikel diatas telah menjawab...
    saya merekomendasikan, coba miliki buku panduan bisnis onlinenya....
    agar lebih paham dan mengerti...apa - apa langkah dlam berbisnis online...
    coba di klik PANDUAN CERDAS BISNIS ONLINE.... pada artikel diatas...
    selamat mencoba sahabat...good luck yaa.....

    ReplyDelete
  3. mantap ka.saya sangat terinspirasi untuk artikel di atas,semangat saya kembali lagi untuk berbisnis online,tenyata berbisnis online bisa di jadikan pilhan,sebagai perempuan berbisnis di blog juga ternyata asyik. :D

    ReplyDelete
  4. bisnis online memang cetar! bnyak peluang! bda dgn bisnis offline bth modal besar,marketing tajam huuft capeknya... !

    ReplyDelete
  5. TEtap semangat dalam menjalankan bisnis online, spt saya yg baru saja membuka toko online di:
    www.bajupoetidiskon.blogspot.com
    Thanks moderator memberi ijin saya dalam berkomentar.

    ReplyDelete
  6. Semangat dan pantang menyerah dalam berbisnis, seperti saya yg baru membuka toko online di:
    www.bajupoetidiskon.blogspot.com
    Thanks moderator memberi ijin saya dalam berkomentar.

    ReplyDelete