Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Thursday 23 May 2013

Cara Memulai

Rekreasi Terbaik Adalah Bekerja, Musibah Terbesar Adalah Keputusasaan, Keberanian Terbesar Adalah Kemandirian.
“ Ali Bin Abi Thalib” 
Ada Pertanyaan : 
Darimana aku harus memulai kehebatan, kesuksesan, keberanian, dan semuanya :

Terimakasih, baik dari pertanyaan diatas ada tiga poin penting yakni kehebatan, kesuksesan, dan keberanian. Poin yang pertama kehebatan, orang baru bisa dikatakan hebat kalau dia mau beraksi bukan hanya bermimpi karena kehebatan itu terlihat oleh mata, jadi kalau sahabat semuanya masih menunda memperlihatkan kehebatannya sampai saat ini, berarti anda belum bisa dikatakan hebat, ingat belum pernah orang mengatakan kalau orang melamun itu hebat tapi orang sering mengatakan dia hebat karena berhasil memenangkan lomba adzan se-kabupaten. Apa pelajarannya ? pelajarannya adalah adzan bisa dilihat dan didengar karena dipraktekkan tapi kalau melamun ? apanya yang bisa dilihat dan didengar.

Poin yang kedua kesuksesan, menurut yang saya dengar dan saya pahami sahabat semuanya dari daftar seluruh orang-orang yang telah sukses itu, ternyata kesuksesan itu direncanakan bukan kebetulan karena tidak ada orang yang kebetulan sukses!!! Benar gak ? nah, kalau gitu perlu perencanaan yang sangat hebat sampai-sampai orang belum bisa memahami apa yang anda pikirkan itu, mulai saat ini tanpa terbatasi hanya karena mungkin anda masih SMP, SMA, Mahasiswa, Orang miskin atau semua alasan yang menjadi kegemaran orang-orang muda saat ini untuk menunda, sahabat harus mau menyicil untuk perencanaan kesuksesan itu, Intinya kita punya target katakan kalau aku ingin merdeka uang, waktu, pekerjaan diumurku kurang dari 30 tahun.

Poin yang ketiga keberanian, semua orang tau bahkan semut pun tau definisi berani itu adalah “mau melakukan sesuatu yang ditakuti” orang baru bisa dikatakan berani kalau dia sudah melakukan hal yang ditakutinya tentunya dengan perhitungan yang terencana dan matang, sahabat tau gak dari jutaan pepatah yang pernah ada didunia ini hanya ada satu pepatah yang paling diingat oleh orang-orang berani itu, apa ? “ orang tidak akan pernah tau kalau ternyata cabe itu pedas rasanya kalau dia tidak pernah menggigitnya” so perlu keberanian untuk menggigit cabe agar tidak penasaran soal rasa cabe. Jadi jangan tanya rasa cabe dengan anak bayi karena dia belum pernah gigit cabe tapi tanya ke direktur penjual keripik pedas yang bisa menggaji puluhan karyawannya setiap bulan itu.

Ia kak, kami juga sudah tau kalau yang tiga poin itu, kan kami barusan baca. Hehe pinter kalian ya…jangan lupa kalau ada satu kata penting yang memulai semua inti penjelasan dari ketiga poin diatas yakni “mau ?” sesuai sekali dengan salah satu pepatah yang sangat bertenaga yang mengatakan bahwa “Kemaunlah yang membuat orang-orang menjadi besar namanya dalam sejarah manusia diciptakan” dan ingat kemauan juga yang membuat orang-orang menjadi sangat terhina.

Coba pikirkan kalau dengan kemauan yang kuat orang bisa mencuri, malas dan itu berhasil kenapa tidak dengan kemauan yang kuat pula kita bisa berhasil, sukses, dan sangat rajin, jadi kekuatan mau itu sangat besar sekali dan pergunakan kekuatan hebat itu untuk membesarkanmu agar setiap kehadiranmu itu sangat dinantikan dan dihormati.

Jadi sahabatku semuanya memulai kebahagian itu awalnya karena mau untuk bahagia, orang yang tidak mau berani untuk sukses dan hebat, berarti ia tidak benar-benar mau untuk bahagia. Kebanyakan dari kita hanya manis dibibir saja yang kalau ditanya anda mau sukses ? / anda mau berhasil ? bibir manisnya menjawab “tentu” itu yang sukses sebenarnya bibirnya tapi bukan dirinya, perbuatannya tidak benar-benar ingin sukses, karena tipe orang-orang seperti ini untuk berhasilnya mau tapi untuk keluar keringatnya tidak mau.

Sahabat tau, aku berani katakan kalau waktu yang akan menjawab semuanya karena waktu itu sangat kaya jadi dia akan membayar mahal jiwa-jiwa (orang muda) yang saat ini mau bangun untuk bekerja cerdas dan bekerja keras dan benar mau untuk membahagiakan barisan orang-orang yang disayanginya. 

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

Cara Memulai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Post a Comment