Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Wednesday 15 May 2013

Tidak Ada Penulis Yang Miskin

Tidak Ada Penulis Yang Miskin

AZZA APRISAUFA


Sahabat sekalian jelas bahwa, tidak ada penulis yang miskin. tanya kenapa ?

  1. Penulis tidak mungkin miskin ilmu, karena banyak yang telah dibacanya, hingga ia bisa menulis dan jadi seorang penulis. jadi seorang penulis sangat kaya ide, hingga ia berfikir untuk mentransfer ilmunya melalui tulisannya.
  2. Penulis tidak mungkin miskin sahabat, karena semua penulis ingin sekali karyanya bisa dibaca oleh banyak orang dan mendatangkan banyak manfaat bagi siapapun yang membacanya. otomatis para penulis akan lebih mengutamakan persahabatan dan selalu menjaga hubungan baikna. Dan dengan hubungan yang baik, itu bisa menjadi jalur promosi yang baik untuk menjual bukunya / tulisannya.
  3. Penulis tidak mungkin miskin harta / finansial, karena semua penulis ingin bukunya laku terjual. Dari itcu semua penulis, akan terus berfikir bagaimana cara menjual dan melaunchingkan bukunya. Apakah itu melalui bazar / nitip ditoko buku / menjualnya secara online / seperti yang biasa dilakukan oleh para Motivator yang sekaligus penulis, yaitu dengan mengadakan training motivasi + launching buku.
  4. Penulis tidak mungkin miskin ide, karena untuk bisa menulis dan membuat buku, dibutuhkan daya imajinasi dan nalar yang baik. Dibutuhkan hujanan ide yang bisa membuat buku menjadi menarik, baik dari segi isi maupun covernya.
  5. Penulis tidak mungkin miskin rasa ingin tahu, biasanya sekali saja orang menulis buku, ia akan ketagihan. Dan tertantang untuk menulis buku - buku selanjutya.
APAKAH SAHABAT TAHU ?

Saya telah membuktikannya, 5 informasi tidak mungkin miskin diatas itu Benar dan Nyata !

APA YANG MENJADI KENDALA ?

ISBN ? Saya bahkan berani katakan ! 
Sedikitpun tidak ada susahnya untuk mengajukan persyaratan untuk permohonan ISBN. 
Berikut saya akan bagikan informasinya :
ISBN (International Standard Book Number) adalah deretan angka 13 digit sebagai pemberi identifikasi unik secara internasional terhadap satu buku maupun produk seperti –buku yang diterbitkan oleh penerbit. Setiap nomer memberikan identifikasi unik untuk setiap terbitan dari setiap penerbit, memungkinkan pemasaran produk yang lebih efisien bagi toko buku, perpustakaan, universitas maupun distributor.
Perpustakaan Nasional RI menghimbau penerbit, lembaga, badan ataupun yayasan di Indonesia yang akan menerbitkan buku untuk berperan aktif dalam penggunaan ISBN/KDT (Katalog Dalam Terbitan).
Untuk memperoleh nomor ISBN cukup melengkapi persyaratan-persyaratan sebagai berikut:

Untuk Anda Anggota Baru :

  1. Mengisi formulir surat pernyataan disertai dengan stempel penerbit dengan menunjukkan bukti legalitas penerbit atau lembaga yang bertanggung jawab (akta notaris).
  2. Membuat surat permohonan atas nama penerbit (berstempel) untuk buku yang akan diterbitkan.
  3. Mengirimkan fotokopi :
  4. Halaman judul
  5. Balik halaman judul
  6. Daftar isi
  7. Kata pengantar
Catatan Penting Mohon Anda Ingat Sahabat !
Semua Persyaratan diatas dikirimkan tertuju ke email (isbn@pnri.go.id) / (isbn.indonesia@gmail.com) Perspusnas RI di Jakarta 

(PROSES KELUARNYA ISBN TIDAK AKAN LAMA ANDA HANYA MENUNGGU KURANG DARI 24 JAM)
SELAMAT MENULIS SAHABAT !

Tidak Ada Penulis Yang Miskin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

1 komentar:

  1. sangat memotivasi sekali kak, apalagi bagi saya penulis pemula. terima kasih kak..

    ReplyDelete