Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Wednesday 15 May 2013

LOGIKA BENDA MATI BISA BERGERAK

Azza Aprisaufa
Subhanallah................... !!! Selamat Membaca....

Suatu hari, saya baru pulang shalat subuh tepat didepan rumah saya ada sebuah mushola dan saya shalat disana. Kejadian ini terjadi tepatnya sekitar 3 tahun yang lalu, saat ketika saya selesai shalat subuh. tiba - tiba saya melihat ada sebuh bus angkutan umum, berjalan dari arah bawah menuju keatas. Didalam hati, saya cukup kagum dengan supir angkutan umum tersebut. Karena bagaimana tidak, waktu selesai shalat subuh itu sekitar pukul 05 : 15 WIB pagi.

Dan dalam waktu yang masih sangat pagi seperti itu, ada seoarang supir angkutan umum yang sudah mulai mencari sewa. Saya justru berfikir, ini adalah seorang suami yang tidak pernah main - main dalam mencari nafkah untuk anak istrinya.
Jujur dalam hati saya ingin sekali berkenalan dengan supir angkutan umum tersebut. Akhirnya saya pun menunggu bus angkutan umum itu lewat menghampiri saya. Dan apakah sahabat tahu ? saat bus angkutan umum itu lewat pas di depan mata saya, saya melihat langsung ternyata supir bus angkutan umum itu tidak ada. Anda tahu ? bus angkutan umum itu jalan sendiri.

wah.. saya terkejut, masih segar dalam ingatan, kalau saat itu lutut ini rasanya berputar - putar dan tidak bisa berjalan apalagi lari.
Bus angkutan umum itu pun, melaju dan semakin jauh. Saya hanya bisa menyaksikan dengan posisi terdiam dan mengeluarkan air mata ketakutan.

Ceritanya selesai. Mohon jawab pertanyaan ini, Apakah Anda percaya ?
pastinya apapun jawaban Anda, itu adalah hak Anda untuk percaya atau tidak.
kalau saya selaku pemilik cerita, saya sendiri tidak percaya ! :)
cerita diatas memang bohong, dan tidak ada maksud saya untuk membohongi Anda para pembaca. Niat saya disini adalah membuat sebuah ilustrasi dimana selamanya benda mati tidak akan pernah bisa bergerak, kalau tidak ada yang menggerakkannya. pasti Anda pun setuju !

Sekarang coba jawab, bukankah alam semesta ini benda mati ? bukankah seluruh planet juga benda mati ? bukankah mereka semuanya bergerak ? bukankah planet - planet berputar ? apakah mungkin, seluruh benda mati itu berputar kalau tidak ada yang memutarnya ? apakah mungkin benda - benda mati itu bergerak, kalau tidak ada yang menggerakkannya ? mustahil bukan ?

Jelas, karena semuanya bergera dan semuanya bisa berputar karena memang ada yang memutarnya. tanya siapa ? ada sebuah kekuatan yang sangat Maha yang sanggup memerintahkan benda mati itu bergerak. Dialah kekuatan dan kuasa ALLAH SWT.
Semoga Anda tersadarkan dan semakin mengerti betapa kita memiliki Tuhan yang sangat perkasa, Tuhan tempat kita memohon dan meminta perlindungan. Tuhan tempat kita berserah diri, dan menggantungkan harapan kita. Hanya KepadaNya, Kepada ALLAH SWT. Jadilah hamba yang terus belajar dan terus bersyukur.

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

LOGIKA BENDA MATI BISA BERGERAK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Post a Comment