Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Wednesday 15 May 2013

Robot Tidak Punya IDE, dan Anda bukan Robot

Robot Tidak Punya IDE, dan Anda bukan Robot
Azza Aprisaufa

Bergeraklah, bermimpilah, berencanalah, tuliskanlah, datangilah, jemputlah, buatlah, pikirkanlah apapun, semuanya, semua yang engkau inginkan tanpa harus diperintah. 
Anda punya kebebasan untuk melakukan apapun, terlepas dari orang lain setuju atau tidak, itu hak nya, tapi kewajiban Anda adalah memperbaiki sebuah masa, yaitu masa depan Anda.

Kalau robot memang nyalanya, pergerakannya, rencananya, dan semua aktivitasnya ditentukan oleh orang lain. Anda kan berbeda sekali dengan robot, ayolah sob …. Anda dilahirkan dengan kemampuan yang tak terbatas. Anda dilahirkan untuk bisa menjadi lebih kreatif dari siapapun yang menurut Anda paling kreatif didunia ini. Janganlah bercita – cita menjadi robot.

Berusahalah tanpa harus ada yang perintah, ini kan tentang hidup Anda, bukan siapa – siapa, belajarlah peduli tentang membaiknya diri, saya yakin seterusnya Anda akan ketagihan untuk terus mengusahakan perbaikan diri Anda.

Anda memang tidak punya baterai, Anda memang tidak harus di cas, Anda hidup tidak dikendalikan. Karena Anda punya sesuatu yang berlipat – lipat kali lebih ganas dari sebuah baterai, lebih hebat dari sebuah system, dan Anda punya power lebih tahan dari charger atau cas apapun. Itu semuanya terangkum dalam diri Anda, tidak usah dicari tahu, sebentar lagi Anda pun akan akrab menyebutnya dengan sebutan Ide.

Ingat sob, satu hal penting yang tidak ada pada robot, dari semua yang tidak dimilikinya adalah Perasaan. Kalau robot tidak berusaha dan tidak bertindak, kalau robot hanya diam, tidak ada siapapun yang dikecewakannya. Tapi jika Anda yang tidak bergerak dan tidak bertindak, selamanya Anda akan dan terus – terusan hidup didalam ketidakpastian “tanpa jawaban”. Dan bisa dipastikan kehidupan Anda akan berujung pada kekecewaan, sedihnya lagi, tidak hanya Anda yang kecewa tapi juga, barisan orang – orang yang Anda sayangi.

Pastikan Anda hidup dihiasi dengan ide – ide Anda. Apapun idenya, pikirkan yang paling kreatif dari yang Anda mampu. Anda pasti sangat mampu berfikir ide yang sangat kreatif, dan ide yang sangat menguntungkan. Saya tidak percaya kalau Anda tidak bisa. Sampai kapan pun saya tidak percaya, kalau Anda yang tidak percaya itu terserah Anda. Tapi sobat, semoga kata – kata saya berikut ini membuat Anda men Restart kembali semangat dalam diri Anda, “Sejauh Anda tidak Menyerah, Anda tidak akan gagal” bahkan hampir tidak mungkin Anda gagal.


Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

Robot Tidak Punya IDE, dan Anda bukan Robot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Post a Comment