Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Monday 20 May 2013

Peluang Kerja Yang Baik Dimasa Depan


Bisa dipastikan setiap anak muda atau orang muda, akan merisaukan dan menggalaukan masa depannya. Ini adalah hal yang wajar setiap anak muda akan mulai menerka dan menebak - nebak akan jadi apa dirinya dimasa depan nanti. Memang masa depan itu tidak pasti, tapi ada satu hal penting yang harus diketahui oleh setiap anak muda atau orang muda. hal penting itu adalah dari pada menggalaukan hal yang tidak pasti lebih baik kita berfokus pada semua yang pasti, semua yang pasti maksudnya disini adalah semua yang bisa kita lakukan hari ini, semua yang bisa kita lihat hari ini, dan semua yang bisa kita syukuri hari ini.

Berhentilah membayangkan yang tidak mungkin, ubahlah cara pandang kita menatap masa depan, dengan mulai belajar menatap yang mungkin kita capai. Karena semua yang tidak mungkin bisa kita capai atau kita lakukan, itu semuanya akan diurus oleh Tuhan. Percayalah, jika kesibukan Anda baik, Anda akan segera menjadi orang yang masa depannya baik. Bukankah semua kita itu sedang menunggu, menuggu Tuhan menjadikan kita orang besar dan orang baik.

Profesi apapun baik untuk mengisi masa depan kita, semua profesi dan jurusan saat kita kuliah, memiliki peluang yang besar dan sama untuk dijadikan profesi impian. Jika Anda masih mendengar suara - suara yang melemahkan Anda dan menganggap skill atau pun jurusan yang Anda miliki sekarang lemah. Berarti Anda sama lemahnya dengan mereka yang mengatakan. Sekali lagi jika masih ada yang mengatakan tidak mungkin, itu kan menurut mereka, bukan menurut Anda. Kalau menurut hati kecil Anda pasti mungkin, dan pasti pintu - pintu peluang masih terbuka lebar.

Anda bahkan dengan bebas bisa menentukan profesi pilihan Anda, apakah menjadi seorang PNS ataupun menjadi wirausahawan, yang pastinya pikirkan dan pilihkan semua profesi yang menghasilkan dan bisa diandalkan dari sektor finansial, agar kehidupan lebih mapan dan sejahtera. Jika Anda berfikir menjadi seorang PNS tentunya, pikirkan lagi hal - hal apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menembus seleksi masuk tes PNS, pelajari selengkap - lengkapnya panduang dan ragam pembahasan soal - soalnya. cari tahu dan temukan trik - trik agar menjawabnya lebih mudah dan menyenangkan, hingga membuat Anda optimis untuk bisa menembus dan lulus dalam ujian seleksi masuk CPNS. Tentunya harus ada usaha yang Anda berikan untuk cita - cita Anda tersebut.

Jika yang Anda pikirkan profesi lainnya, apakah itu berbisnis ataupun menjadi pengusaha. tentunya sama, Anda juga harus memberikan upaya untuk mimpi Anda. Semua yang ada dalam kehidupan ini tidak akan tersaji dengan sendirinya dihadapan Anda. Anda harus mencarinya dan terus berupaya untuk membuatnya nyata. Jangan minder, GR mungkin bisa jadi solusi, gunakan prinsip USE ME, Employee me and please know me more !. Jangan pedulikan peluang yang kata orang sedikit, peluang itu bisa Anda ciptakan sendiri dalam kehidupan Anda. kalau peluang sudah tidak ada, maka berpikirlah untuk menciptakan peluang.

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

Baca Juga >>
Stop Mencari Kerja
12 E Book INi siap Menjadikan anda motivator andal
Tumbuhkan semangat menguasai bahasa inggris
Orang yang Luar Biasa


Good job teman, PERTANDINGAN KEHIDUPAN INI BELUM SELESAI. Lakukan yang maximal untuk hasil yang maximal pula. (Azza Aprisaufa)

Peluang Kerja Yang Baik Dimasa Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

8 komentar:

  1. super sekali sobat..

    komen back ya :)

    ReplyDelete
  2. Dan saya selalu menggalaukan masa depan saya..:D

    ReplyDelete
  3. Dan saya selalu menggalaukan masa depan saya.:D

    ReplyDelete
  4. yeah emang semua perlu aksi jangan hanya mimpi

    ReplyDelete
  5. apapun pekerjaannya yang penting halal dan membuat hidup nyaman

    ReplyDelete