Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Monday 7 October 2013

Stop Mencari Kerja

Stop Mencari Kerja
Orang bilang, pergilah dan berjalanlah untuk mencari kunci pintu kesuksesan. Sebenarnya kuunci pintu kesuksesan itu tidak usah dicari, karena pintu kesuksesan sama sekali tidak pernah dikunci. Pintu kesuksesan itu senantiasa selalu terbuka atau open house. Hanya saja kita masih sulit untuk mau dan berminat masuk kedalamnya. Begitupun sama halnya dengan dunia kerja saat ini, sebenarnya yang sempit itu bukanlah dunia pekerjaannya. Tapi yang sebenarnya sempit itu adalah hati dan pikiran untuk bisa menerima pekerjaan dengan hati dan pikiran yang lapang.

Ingat sahabat, kita ini terlahir bukan sebagai pencari. we are maker guys ! not seeker. Stop mencari dan mulailah untuk berfikir menciptakan. Karena sebaik - baik melamar pekerjaan adalah lamaran yang diajukan pada perusahaan yang anda buat sendiri. Karena melamar diperusahaan sendiri, banyak sekali keuntungan dan kemudahannya. Seperti, anda tidak perlu isi formulir, tidak perlu antre berjam-jam, bahkann tidak perlu intervieu dan sebagainya.

Anda pun dijamin langsung diterima dengan gaji anda tentukan sendiri perbulannya. Apa yang masih membuat anda kesulitan ? apakah cara memulainya ? dengarkan ini baik - baik sob. Memang yang  namanya memulai itu sulit, tapi jika anda memulai dengan apa yang anda suka dan apa yang anda bisa. Maka yang namanya memulai itu sama sekali tida lagi sulit untuk hidup anda.

Intinya anda kreatif saja dulu, dan mulai untuk bisa berkarya sekecil apapun. karena hanya dengan karyalah hidup kita bisa besar dimata sesama manusia, dan hanya dengan amal lah hidup kita bisa mulia di Mata Sang Pencipta. Tuhan itu Maha Adil, jadi jika anda anda meminta air satu derum KepadaNya, buatlah derum ! jangan anda meminta air satu derum, tapi yang anda buat gelas. Jika anda membuat gelas, maka sebanyak apapun air yang anda minta KepadaNya, maka Tuhan hanya memberikan anda air satu gelas.

Ingat bahwà, Tuhan hanya akan memberikan anda air, sesuai dengan tampungan yang anda buat. 9 dari pintu rezeki itu adalah dari berdagang, jika anda tertarik untuk membuka usaha dan mandiri. maka anda sudah termasuk orang yang siap berdagang dan siap pula untuk masuk kesalah satu pintu rezeki tersebut.

Anda jangan khawatir, saya menulis artikel murni ini tidak hanya sekedar nasihat atau nalar belaka. tapi juga ada solusi cerdas yang saya tawarkan untuk anda sekalian. Marilah berbagi nasihat dan manfaat, serta berlomba - lomba dalam kebaikan dan perubaha diri.

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

Stop Mencari Kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Post a Comment