Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Wednesday 15 May 2013

Untung Seribu


Jika Anda benar – benar ingin berbisnis, maka yang paling utama adalah Anda harus memiliki mental dan cara – cara kreatif untuk memulai dan mengembangkan bisnis. Sebenarnya cara dan mental saja belum cukup, karena ada satu factor penting yang jangan sampai Anda lupakan dalam Anda berbisnis. Factor itu adalah Anda harus memiliki pola fikir berbisnis. 

Berikut ini ada sebuah tawaran gaya berfikir dari saya untuk Anda, semoga Anda bisa berfikir lebih semangat dalam berbisnis. Jika Anda menjual paku, dan untung dari penjualan satu pakunya adalah seribu, berfikirlah untuk menjual 2 juta paku, jika Anda ingin untung 2 Milyar. Jadi jangan lihat untung kecilnya, coba pikirkan ulang bagaimana caranya agar untung yang kecil itu dihasilkan dari banyak sumber. 

Jika Anda seorang pembuat kue. Setiap harinya Anda menjual kue, yang mungkin pun untung nya hanya 500 rupiah untuk setiap satu kue yang terjual. Berfikirlah bagaimana caranya agar kue Anda dibeli oleh 200 orang setiap harinya. Dengan ide dan cara seperti itu Anda akan mendapatkan untung hingga seratus ribu per harinya. 

Nah, yang menjadi kendalanya adalah Anda masih terus – terusan bingung bagaimana cara menarik banyak pelanggan. Sebenarnya sederhana saja cara dan idenya sob, jika mereka masih tidak mau beli kue Anda, ada cara yang membuat mereka terpaksa dan harus beli kue Anda. Gimana ? penasaran ? jangan khawatir sob, Anda tidak salah membeli buku ini, tenang saja. Rahasia ini akan segera menjadi miliki Anda. Dan sebelumnya saya ingin sampaikan kepada Anda, Selamat Mencoba ya ! 

Kalau mau tahu caranya, syaratnya sederhana. Harga mati Anda harus kreatif, tidak bisa ditawar lagi. Selanjutnya, Anda harus berfikir bagaimana agar kue buatan Anda diketahui oleh banyak orang. Niatkan dulu untuk diketahui banyak orang, ya.. syukur – syukur ada yang beli. Caranya banyak, bisa saja Anda foto kuenya dan di upload ke internet melalui beberapa sosial network seperti FB – Twitter – Blog dan kalau perlu beli domain khusus usaha Anda. 

Setelah itu jika Anda ingin mulai nitip – nitip boleh juga, tapi yang paling kreatif itu. Anda bersungguh – sungguh menawarkan produksi kuenya, diberbagai even mingguan dan bulanan. Seperti arisan, ulang tahunan, rapat organisasi, atau acara syukuran dan sebagainya. 

Pastinya tidak cara baik yang tidak bisa diciptakan, sejauh kita bersungguh – sugguh untuk menciptakan serta mengidekannya. Karena yang paling berhasil dalam berusaha dan berbisnis bukanlah dia yang paling banyak modal dan yang paling banyak relasinya. Melainkan dia yang bersungguh – sungguh, masih ingatkan ? Man Jadda Wajada “ Yang mendapat adalah dia yang bersungguh – sungguh. 

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

Untung Seribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Post a Comment