Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Monday 7 October 2013

Logika Motivasi Terbaru


terkadang ada hal - hal sulit dicerna oleh akal dan perasaan setiap orang yang membutuhkan motivasi hidup dalam dirinya. penyampaian yang terlalu kaku dan tidak komunikatif hanya menambah beban masalah baru bagi siapapun yang mendengarkannya. Dibutuhkan sebuah logika atau analogi untuk mempermudah dan memperjelas maksud dan tujuan dari motivasi dan inspirasi yang ingin disampaikan.
semoga 2 logika motivasi berikut ini bisa memberikan inspirasi yang lebih segar untuk mengubah hidup dan cara anda melihat masa depan.

1. Impossible

Nasihat dari logika ini adalah lagi – lagi saya mengambilanya dari sepatah kata bahasa inggris. Kali ini katanya adalah Impossible, sama halnya seperti NO diatas. Tidak mungkin juga tidak kalah dengan NO, keduanya telah berhasil menggagalkan banyak generasi. Mulai dari generasi terdahulu zaman – zaman orang tua kita, dan dikhawatirkan juga akan meracuni generasi kita saat ini.

Tapi kali ini saya menawarkan melalui goresan tulisan ini kepada sahabat pembaca semuanya. Tawaran logika ini cukup unik dan terkesan inspiratif, logika ini akan membuat anda berpikir mengubah semua yang hari ini kelihatan tidak mungkin menjadi mungkin, bahkan sangat mungkin.

Perhatikan baik – baik jika kita lihat kata “tidak mungkin” dalam bahasa inggris adalah IMPOSSIBLE. Nah kembali dengan pikiran positif, mari kita ubah kata – kata Impossible ini menjadi I’M – POSSIBLE. Jadi 2 huruf didepannya yakni IM menjadi I’M atau singkatan dari kata I AM yang berarti saya. Setelah kita ubah maka kalimat I’M – POSSIBLE ini berubah arti dan maknanya menjadi “Saya Mungkin”.

Beginilah harusnya kita berpikir, belajarlah untuk mendominasi kemungkinan bisa dan mungkin dalam diri.Lihatlah semua yang mungkin, agar semua yang terkesan tidak mungkin, menjadi mungkin dalam keyakinan upaya kita.Lakukan saja, biarkan Tuhan yang menunjukkan dan memutuskan kepada anda bahwa ini tidak mungkin bisa.
Jangan anda memvonis lebih awal, keputusan yang belum diputuskan oleh Tuhan dalam hidup anda. Karena satu – satunya penentu apakah itu mungkin atau tidak mungkin adalah hasil penilaian Tuhan terhadap apa yang anda lakukan.

Bisa saja orang lain mengatakan tidak mungkin, begitupun anda sendiri yang mengatakannya tidak mungkin. Tapi izinkan tindakan anda yang membutktikan semua ini mungkin.

2. Tidak Instan

Nasihat dari logika ini adalah semua yang kita inginkan memang tidak datang secara tiba – tiba.Hasil jangan disamakan dengan keinginan, kalau keinginan memang sering datang tiba – tiba.Tapi hasil tidak seperti itu, hasil itu baru bisa kita raih dan kita miliki dengan berongkoskan usaha dan kerja keras.

Memang tidak jarang, ada sebagian orang yang mendapatkan semua serasa secara instan. Tapi coba perhatikan, semua yang instan tidak akan bertahan lama. Tapi semua hal yang diupayakan, diusahakan akan bertahan lama.

Jika anda berada disatu kota dan anda berdiri disatu lapangan lalu anda berpikir. Anda ingin melihat seluruh keindahan kota, pertanyaannya apakah anda bisa melihat seluruh keindahan kota hanya dari berdiri dilapangan ?tentu tidak. Pastinya anda harus mencari tempat yang lebih tinggi, katakanlah gunung.

Selamanya anda tidak akan bisa melihat seluruh keindahan kota. Jika anda menunggu datangnya helicopter yang akan menjemput anda untuk naik keatas gunung. Tidak akan pernah datang heli atau pesawat apapun.

Satu – satunya jalan yang paling masuk akal adalah anda naik gunung dengan usaha sendiri. Tentunya tidak mudah untuk menaiki gunung, akan ada banyak halang rintang yang akan anda temukan. Akan banyak juga hambatan yang harus anda lewati.Apakah itu rumput – rumput berduri, serangga dan sejenisnya.

Tapi jika anda tipikal orang yang pantang menyerah, hambatan ya hambatan.Keinginan harus selamanya mengalahkan rintangan. Kenapa anda harus melawan ketakutan, dan melewati semua rintangan untuk naik keatas gunung ?
Karena selelah apapun anda, sesakit apapun pengorbanan anda saat naik. Semuanya akan terbayar saat anda berada dipuncak gunung dan melihat betapa indahnya seluruh kota.Dengan demikian, dijamin anda tidak lagi merasakan sakit, karena semua terbayar saat anda sudah dipuncak. Sakit dan lelah pun tidak akan terasa lagi. Yang terasa hanyalah kepuasan dan kegembiraan dari hasil upaya anda.

Percayalah Tuhan Sang Maha Pemerhati, akan selalu memerhatikan anda, menilai semua usaha dan upaya anda. Hingga Tuhan menyesuaikan pencapaian denga upaya anda.Ingat, proses pergantian siang malam juga tidak instan. Pertumbuhan diri anda juga tidak instan, semuanya membutuhkan proses. Dan hiasi proses dengan usaha yang maksimal.

Belajarlah berbuat lebih untuk hasil yang lebih.Bekerjalah diatas rata – rata orang lain bekerja.Tidak ada hasil besar diraih dengan bersantai – santai. Karena jika anda santai hari ini, itu adalah cara terbaik membuat anda sangat lelah dimasa tua nanti.

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

Logika Motivasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Post a Comment