Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Sunday 23 November 2014

Motivasi Cara Baru Revolusi Mental Untuk Perubahan Diri

Motivasi Cara Baru Revolusi Mental Untuk Perubahan Diri

Motivasi Cara Baru Revolusi Mental Untuk Perubahan Diri - Salam motivasi dari salah satu Motivator terbaik yang dimiliki Indonesia Azza Aprisaufa.

Sahabat pembaca sekalian, berikut ini adalah penjelasan hebat mengenai keharusan untuk segera merevolusi mental diri untuk perubahan diri, demi membaiknya masa depan diri, meningkatnya produktivitas dalam diri dan yang terpenting mengubah sikap untuk mengubah keberuntungan dalam diri anda. Inilah motivasi penting bagaimana cara baru untuk revolusi mental demi perubahan diri kearah yang lebih baru dan jauh lebih baik.

Apa itu Mental ? Ini adalah pertanyaan yang sangat baik untuk anda, karena pengertian mental bukan hanya sebatas arti dan definisi, tapi yang jauh lebih penting dari itu, arti mental ini akan menjadi kebutuhan untuk hidup anda. Mental adalah jiwa yang tergambar dalam sikap. sikap adalah hasil dari kebiasaan dominan keseharian seseorang, kemampuan untuk memiliki mental atau jiwa yang baik dimulai dari mengubah kebiasaan yang baik pula. Karena mental sangat menentukan pilihan dan keputusan hidup yang diambil, maka mengubah sikap dan kebiasaan adalah kunci dari semua perubahan diri.

Tidak ada satu orang pun bahkan satu ciptaan pun yang melarang larang anda atau memaksa anda untuk mengubah kebiasaaan anda. Anda diberikan kebebasaan dan kehendak yang sangat liar untuk tetap mempertahankan kebiasaan anda selama ini, atau mengubahnya. Pilihan untuk mengubah kebiasaan sepenuhnya ada dihati dan pikiran anda. Bahkan sebenarnya, Jika ALLAH SWT Mau, Dia bisa saja mengubah hidup anda langsung menjadi sukses dan berhasil, hanya dengan mengatakan KUN.

Tapi coba anda bayangkan, ALLAH SWT yang Maha Tak Terbatas itu, sampai membatasi diriNya sendiri untuk tidak ikut campur dalam mengubah hidup manusia, agar manusia itu berupaya atau berusaha. Intinya bahwa, pilihanmu sangat menentukan kualitas hidupmu. Nah, sekarang... Perhatikan apa yang telah anda miliki saat ini, dan apa yang telah anda capai saat ini, itu semuanya adalah hasil dari kebiasaan anda selama ini pula. Jangan pernah memaksa Tuhan untuk berlaku tidak adil dengan meminta yang besar, tapi yang anda lakukan kecil. Ingat ALLAH SWT itu Maha Adil, jadi Dia hanya akan memberikan air kepada anda sesuai dengan tampungan yang anda buat.

Jadi inti dari kata mental adalah jiwa yang bertugas mengambil keputusan keputusan penting dalam hidup anda, yang juga menentukan kualitas hidup anda.

Apa itu Revolusi ? semua kata yang diawali dengan kata Re, maka itu artinya adalah kembali. Dalam kata revolusi itu maknanya adalah kembali untuk memperbaiki / kembali untuk mengubah dan kembali untuk menciptakan hal yang baru. Dan tidak pernah sedikitpun punya niat untuk berhenti belajar menjadi pribadi yang lebih berkualitas.

Kesimpulan dari Cara Baru Revolusi Mental 

untuk Perubahan Diri adalah :

  1. Jangan pernah mewakilkan perubahan dirimu kepada siapapun.
  2. Jangan pernah menunggu persetujuan dari siapapun untuk bisa bahagia
  3. Ingat ! Satu - satunya cara mengubah keberuntungan adalah dgn mengubah sikap
  4. Pribadi yang terlalu sulit untuk diubah akan digantikan
  5. Sebaik baiknya waktu untuk berubah adalah saat ini
  6. Tidak pernah berhenti mengilmui diri
  7. Berhenti menyalahkan siapapun atas semua yg terjadi pada diri anda
  8. Stop mengatakan, Apa untungnya buat saya ? Karena tak ada hal baik yg sia-sia
  9. Berani menjadikan hoby dan semua yg anda suka sebagai profesi baru anda
  10. Ajari hati untuk selalu merasa cukup, tapi ajari pikiran untuk tdk pernah merasa cukup
Inilah 10 kesimpulan hebat dan merupakan 10 kalimat motivasi yang cukup keramat yang apabila anda terapkan dalam hidup anda. Maka anda akan ketagihan untuk terus mengubah diri dan sikap anda menjadi lebih produktif dan lebih bermanfaat bagi kehidupan diri dan sesama.

semoga ini adalah jawaban untuk merevolusi mental diri anda, hingga akhirnya Tuhan mengizinkan anda untuk bisa merevolusi mental bangsa ini. Setelah anda terlebih dulu mengubah hidup anda dan siap untuk mengubah dunia. Ketahuilah bahwa, mengubah dunia ini memang sangat sulit, tapi seseorang harus mengubahnya.

Untuk membantu anda benar benar bisa Merevolusi Mental demi perubahan diri. Segera Miliki 10 Ebook Motivasi Gratis dan 2 Ebook Motivasi Best Seller Penulis Azza Aprisaufa dengan cara Download dan Klik Disini >> Download Ebook Motivasi Best Seller

Salam motivasi Revolusi Mental dari Motivator Indonesia Azza Aprisaufa.

Motivasi Cara Baru Revolusi Mental Untuk Perubahan Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Post a Comment