Ebook Motivasi Motivator Muda Indonesia Azza Aprisaufa | Download Free Ebooks Motivasi | ebooks Online | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi bijak Terbaik | Ebook Motivasi Best Seller PDF | Buku Motivasi Terbaik | ebooks gratis | Download Book

Friday 21 November 2014

Renungan Motivasi dan Nasihat Sambut Tahun Baru 2015-2016

Renungan Motivasi dan Nasihat Sambut Tahun Baru 2015-2016

Renungan Motivasi dan Nasihat Sambut Tahun Baru 2015-2016 - Nasihat Motivasi akhir tahun dan bersiap menyambut tahun baru yang lebih baik. Nasihat Bijak terbaru dan terbaik dari Motivator Muda Nasional Indonesia Azza Aprisaufa. Selamat mengambil hikmah dan ilmu baru yang siap mengubah anda menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.

Jelas bahwa hanya Tuhan yang boleh tidak belajar ! itulah kalimat bijak motivasi yang harus anda cerdasi dan pahami. Jelas anda dan kita semuanya bukanlah Tuhan, Kalau begitu jangan pernah batasi diri anda untuk terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bermanfaat. Setelah setahun lamanya dan juga ditambah dengan tahun tahun sebelumnya, kita berupaya, beraktivitas dan melakukan semuanya sesuai dengan kehendak hati dan pikiran kita. Dan inilah hasil yang telah kita miliki sekarang, apapun yang anda rasakan dan punyai saat ini, apakah baik atau buruk, itulah kenyataan yang harus anda terima karena itulah hasil dari upaya kita selama ini.

Jelas bahwa, manusiawi sekali jika kita menginginkan hasil yang besar dan pencapaian yang besar. Tapi jangan lupa, bukankah Tuhan itu Maha Adil ? Nah, kalau begitu merasa malulah meminta yang besar KepadaNya jika yang anda lakukan kecil. Karena saat anda berupaya kecil lalu anda meminta hasil yang besar KepadaNya. Maka saat itulah anda sedang memakasa Tuhan untuk berlaku tidak adil. Dan jelas bahwa Tuhan tidak akan merusak reputasiNYa sebagai Dzat Yang Maha Adil.

Apapun yang telah kita capai dan anda miliki saat ini. Tetaplah dalam kondisi dan suasana hati yang selalu merasa cukup. Ajari hati untuk terus bersyukur dari apa yang telah kita proleh hari ini. Semua yang kita miliki saat ini adalah hadiah terbaik dari Tuhan, dari semua upaya terbaik kita. Ingatlah bahwa, pada mobil.. kaca untuk melihat kedepan ukurannya jauh lebih besar ketimbang kaca kaca untuk melihat kebelakang. Itu artinya, harusnya pandangan kita untuk masa depan itu lebih besar dari pada pandangan kita untuk masa lalu.

Jangan pernah berhenti belajar, jika anda ingin memiliki masa depan. Tapi jika anda hanya ingin memiliki masa lalu dan tidak tertarik untuk memiliki masa depan, maka berhentilah belajar saat ini juga. Ilmuilah diri anda dan semua usaha anda, belajar juga untuk maksimal dalam melakukan apapun, jika anda benar benar ingin mendapatkan hasil yang maksimal pula. Berhentilah menyalahkan semua orang atas semua keburukan yang terjadi pada diri anda. Karena itu adalah kebiasaan orang orang malas.

Semoga anda dan kita semuanya menjadi generasi dan orang orang yang senantiasa ingin perubahan sekecil apapun dalam diri. Berjanji untuk menjadi orang yang tidak sulit diubah, berjanji untuk mengubah kebiasaan konsumtif menjadi kebiasaan yang lebih produktif, berjanji mulai berhenti mencari dan mulai menciptakan.

salam motivasi dari saya Azza Aprisaufa - Semoga ini jawaban untukmu.

Renungan Motivasi dan Nasihat Sambut Tahun Baru 2015-2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Post a Comment